GWI DKI Jakarta Audiensi Dengan Kesbangpol Jakarta Utara, Ini Tujuannya

Jakarta Utara,- metrolimatv.com

Jajaran Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) DKI Jakarta beraudiensi di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Utara. Acara berlangsung di Ruangan Kesbangpol, lantai 8.Gedung Yos Sudarso. Tanjung Priuk. Jakarta Utara. Kamis (6/4/2023).

Adapun audiensi GWI, bertujuan untuk memperkenalkan GWI dengan Kesbangpol juga Kominfotik kota Administrasi Jakarta Utara.

Alhamdulillah, GWI di sambut dengan baik oleh jajaran:

1: Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kota Administrasi Jakarta Utara.
2: Kepala Bagian Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara.
3: Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara.

Saat diwawancara para awak media, Yunus Burhan S., Sos. M. AP menuturkan, “kami sangat senang dengan adanya audiensi ini antara Kesbangpol Jakarta Utara dengan GWI DKI Jakarta, semoga langkah kedepannya untuk GWI bisa lebih maju lagi.”tutur Yunus Burhan.

Ditempat yang sama, Menta Bangun selaku Suku Dinas Kominfotik menyarankan, dengan adanya audiensi ini, semoga para pengurus GWI beserta anggotanya segera menyerahkan data- data berupa surat tugas beserta KTA, tujuannya adalah, untuk mempermudah mengetahui jika ada orang- orang yang tidak bertanggung jawab dan mengatas namakan GWI, Menta Bangun juga berharap, ketua GWI DKI Jakarta segera membentuk kepengurusan GWI untuk wilayah Jakarta Utara, dan sebaiknya, Ketua GWI DKI Jakarta lebih fokus lagi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para anggotanya.” tutur Menta Bangun.

Ary Kurniawan, selaku ketua GWI DKI Jakarta menjelaskan, Kunjungan kami beserta jajaran sebagai bentuk menjalin ikatan silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi GWI kepada Kominfotik dan kesbangpol Jakarta Utara.

Alhamdulillah dengan adanya pertemuan ini kami menghasilkan beberapa poin kesepakatan, dan semoga kedepannya antara GWI dengan Kominfotik, maupun Kesbangpol secara eksternal akan menjalin kerja sama atau bersinergi dengan stakeholder di Jakarta Utara.” harap Ary Kurniawan.

Eka juli s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *