Game Show ala Anak SMK

Depok, MetroLimaTV.com – SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka Depok merupakan sekolah dengan kompetensi keahlian di bidang broadcasting dan film membuka kesempatan untuk siswa dan siswi yang baru lulus SMP tanggal 5 Juni 2023 kemarin untuk ikutan bermain di acara program game show “Let’s go Byuurr”, pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Program yang diproduksi oleh tingkat 11 (sebelas) SMK ini merupakan satu dari rangkaian ujian praktik kenaikan kelas Tahun Pelajaran 2022-2023, dengan mengusung tema kolam renang dan bermain air.

 

Peserta yang ikutan tidak hanya mendapatkan hiburan dan keseruan di lokasi syuting, tetapi peserta juga akan mendapat berbagai macam hadiah atau bingkisan yang menarik, bahkan bukan hanya sekedar itu peserta yang merupakan tingkat SMP fresh graduate ini juga akan mendapatkan hadiah jutaan* rupiah (s&k berlaku).

 

Rizki selaku Ketua Kompetensi Keahlian di sekolah tersebut mengatakan, “program ini merupakan produksi gameshow terbesar yang pernah dibuat oleh SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka dalam kurun waktu setelah covid-19 melanda Indonesia” tuturnya.

 

Eastara Vigaska Dymiard sebagai produser program tersebut mengatakan bahwa produksi dengan anggaran yang cukup besar ini diharapkan dapat menjadi satu karya yang dapat diterima dan menghibur masyarakat serta pengalaman seru untuk temen sekelas, menambah wawasan dan jam terbang dalam memproduksi karya-karya program televisi khususnya game show juga siap bersaing dengan televisi nasional. (QQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *