Abang Eckle – None Silika Juara Abnon Jaksel 2023

JAKARTA,MetrolimaTv.Com – Pasangan Eckle Athana dan Silika Khowasih berhasil raih gelar Abnon (Abang-None) Jakarta Selatan 2023, sekaligus maju di ajang yang sama Abnon Jakarta, keduanya  terpilih setelah melewati penjurian, dan bersaing ketat dengan 15 pasang  Finalis di Malam Final Abnon Jaksel yang berlangsung, di Balai Sarbini Kawasan Semanggi, Selasa (18/7/2023).

Malam final Abnon yang dibuka secara resmi Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, selain dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jakarta Selatan, Essie Feransie Munjirin, Asisten Perekonomian, Mukhlisin, Plt Kasudin Parekraf Jakarta Selatan, Mantan Kasudin Parekraf Rus Sugiharto serta pendukung para finalis tampak begitu meriah.

Sementara  Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin  dalam kesempatan malam final Abnon , dirinya meminta doa dan dukungan serta keseriusan dari 15 pasang Abnon untuk yang berhasil terpilih dan masuk ke Tingkat Provinsi DKI Jakarta bisa berkompetisi dengan baik menghadapi utusan dari Kota dan Kabupaten lainnya.

“Untuk yang terpilih di malam final sekaligus sebagai Wakil Jakarta Selatan di ajang Abnon DKI Jakarta dapat menampilkan yang terbaik di tingkat Provinsi DKI Jakarta,” Jelasnya , Munjirin.

Dalam kesempatan Munjrin menuturkan, tentunya tidak hanya itu saja, kita juga mengharapkan bisa membawa kelebihan-kelebihan yang ada di wilayah Jakarta Selatan untuk bisa dijual, atau dipromosikan, ke dunia luar tentang Jakarta Selatan, Ujarnya.

Abnon Jaksel 2023 yang mewakili di ajang Abnon Jakarta 2023 selain  Eckle Athana dan Silika Khowasih terdapat dua lainnya yakni , Abnon Jaksel Wakil 1 Gibson dan None Callista, dan Wakil 2 Abnon Abang Dylan dan None Amanda

Sementara itu, untuk kategori Abnon Jaksel 2023 terfavorit diraih pasangan Demitra dan None Charin, Abnon Jaksel 2023 Harapan 2 diraih  Zidane dan None Mari, dan Abnon Jaksel 2023 Harapan 1 diraih Malik dan None Ria.( Fil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *