Walikota Jakarta Selatan Munjirin buka turnamen bulutangkis antar pamong dan SKPD 2023

Jakarta Selatan,MetrolimaTv.com – Piala Walikota Administrasi Jakarta Selatan 2023 antar Pamong dan SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Jakarta ke 496 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, resmi dibuka Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin yang berlangsung, di Lapangan Bulutangkis PB. Pamong Kompak, Komplek Gedung Kantor Walikota, Blok B, Lantai 11, Jalan Prapanca Raya, Rabu (26/7/2023).

 

Dalam kesempatan itu, Munjirin menuturkan lewat event Bulutungkis diharapkan jalinan silaturahmi sesama ASN terus terjalin dengan harmonis.

 

Lebih lanjut Munjirin menuturkan, melalui pertandingan ini diharapkan pula dapat tercipta tubuh kuat serta jasmani, dan rohani sehat termasuk mental ikut sehat da kuat pula. “Diharapkan lewat event Bulutangkis selain bisa terjalin Silaturahmi dengan baik dan harmonis. Kesehatan para ASN pun ikut sehat, dan kuat termasuk mental pun ikut sehat yang bisa ikut berimplikasi pada kinerja yang baik pula,” tutur, Munjirin penuh harap.

 

Di sisi lain, Munjirin juga mengajak semua ASN dimjajaran SKPD untuk terus menyemarakan rangkaian HUT Kota Jakarta ke- 496 dan HUT Kemerdekaan RI ke- 78, dengan berbagai kegiatan bernilai sehat serta positif.

Sebelumnya, Ketua Panitya Pelaksana Turnamen Bulutangkis Piala Walikota Jakarta Selatan 2023, Makhludin yang juga Asisten Pemerintahan menuturkan, kegiatan bertemakan Dengan Semangat HUT Kota Jakarta ke-496 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diikuti puluhan atlit dari 10 wilayah Kecamataan, dan 2 tim dari unsur pimpinan dilingkungan Pemeritah Kota Administrasi Jakarta Selatan, digelar guna meningkatkan kebugaran para ASN sekaligus untuk memperat tali silaturahmi di antara ASN.

 

“Kegiatan ini diikuti para pegawai perwakilan dari 10 wilayah Kecamatan ditambah 2 tim dari unsur pimpinan dilingkungan Pemeritah Kota Administrasi Jakarta Selatan termasuk Pak Walikota sebagai salah satu atlit peserta di turnamen ini,”tuturnya.

Makhludin menambahkan, turnamen yang akan berlangsung selama 3 hari, mulai Rabu 26 hingga Jumat 28, dibagi dalam 2 pool A-B, untuk Pool A diisi tim Kecamatan Pasar Minggu, Kecamatan Mampang Prapatan,Kecamatan Tebet,Setiabudi, Jagakarsa, dan tim WJS A (Walikota Jakarta Selatan), di pool B diisi tim Kecamtan Pancoran,Kebayoran Baru, Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Cilandak serta WJS B, imbuhnya. Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *