Kawasan Pinggir Kali Belandongan Kelurahan Glodok Jakbar di Tata.

Jakarta,Metrolima News Untuk menunjang Program Pemerintah DKI Jakarta dalam rangka menjadikan Jakarta daerah yg bersih indan rapi serta tertata bebas dari pandangan semerawut Lurah Glodok Harry Aprianto bersama jajaran Kelurahan dan di Bantu dari pihak Kecamatan Taman Sari, melaksanakan Penataan di Pinggir Kali Belandongan Jln. Kemenangan 7 Rt. 03 Rw 03 & 04 Kelurahan Glodok Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. ( 14 – 9 – 2023 ).

Hadir dalam pelaksanaan Penataan Kawasan tersebut, Camat Tamansari Tumpal Matondang, Lurah Glodok Harry Aprianto,Kasatpol Pp Kec Taman Sari Nuryadin Mengerahkan 20 Personil Anggota Satpol Pp,Polsek Tamansari 6 Personil Dibawah Pimpinan Iptu Pol Sholikul Dan Anggota Koramil Tamansari Sebanyak 5 Personil.

Lurah Glodok Harry Aprianto menyampaikan, Penataan tersebut agar kawasan Pinggir kali Belandongan terlihat bersih rapi tidak semerawut serta mempermudah bagi petugas Kebersihan ataupun Petugas dari SDA untuk membersihkan daerah Pinggir Kali Blandongan jln. Kemenangan 7 Rt 03 & Rw 03 Rw 04 Kelurahan Glodok ini.

” Kita Tata kawasan di Pinggir Kali Brlandongan Jln. Kemenangan 7 Rt 03 RW 04 Kelurahan Glodok ini, untuk menjadikan kawasan tersebut rapih dan enak untuk berada di tempat tersebut,serta menghindari Dan mencegah banjir dari luapan atau menimbulkan dari hal-hal yang tidak di inginkan”.Ujar Lurah Glodok ( 14 – 9 – 2023 ).

Sementara Camat Tamansari Tumpal Matondang mengatakan, agar masyarakat patuh dan taat dengan aturan pemerintah agar marsyarakat dan warga jangan ada lagi melakukan tindakan yang membuat kawasan tersebut menjadi kumuh kembali.

” Mohon kerja sama nya kepada Masyarakat untuk tidak menjadikan kawasan tersebut menjadi kumuh kembali “. Ucap Camat.

Diharapkan setelah kawasan ini menjadi rapi tidak ada lagi oknum yang membangun ataupun yang mengakibatkan kawasan menjadi kumuh kembali, diminta kepada masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah.(Bastian Bacrie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *