Yeti Wulandari Pejuang Prabowo Subianto Segala Lini, Sudah Teruji!

Depok,Metrolimatv.com – Loyalitas Wakil Ketua DPRD Kota Depok sekaligus Politisi Perempuan andalan Partai Gerindra, Yeti Wulandari untuk Ketua Umumnya Prabowo Subianto jangan diragukan lagi. Semua lini dilakukannya untuk kemenangan Pilpres, termasuk media sosial.

 

Dirinya menunjukan kesetiaannya saat Prabowo mendapat ejekan di media sosial karena jalannya yang terlihat pincang dalam beberapa kesempatan, salah satunya saat mengenakan busana daerah di Istana Negara.

 

Yeti Wulandari secara tegas menjawab, jika Prabowo Subianto mengalami hal tersebut (jalan yang pincang, red) berkat pengabdiannya pada NKRI semasa mudanya saat bertugas segai prajurit terbaik.

 

“Kami bangga dibarisanmu Bapak (Prabowo Subianto, red), kami saksi betapa ikhlas pengorbananmu untuk Bangsa dan Negara ini,” tulisnya dalam status Whasapp yang diunggahnya, Kamis (7/9/2023).

 

Memang dalam video tersebut dihujani komentar yang menyudutkan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, mulai dari yang komentarnya lupa membawa tongkat sampai terseok-seok.

Sesuai dari postingan video Yeti Wulandari, kaki Prabowo Subianto sakit ketika muda dalam menunaikan tugas namun kini kambuh di masa tua.

 

“Kakinya sudah dikorbankan untuk Negara! Apa yang sudah kalian korbankan sehingga merasa layak menghina?,” tanya video tersebut. Adfhiel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *