PPBI Berikan Bongsai Kepada Bupati

Tanjungpandan,MetrolimaTV.com – PPBI (Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia) Kabupaten Belitung menyerahkan sebuah cendera mata berupa bonsai kepada Bupati Belitung H. Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie pada momen pawai pembangunan, Selasa (31/10).

 

Bonsai diserahkan oleh PPBI di pangung kehormatan terletak di Bundaran Satam, Tanjungpandan.

Sekrestaris PPBI Cabang Belitung, Hendrik Palit mengatakan pawai pembangunan yang diselenggarakan di Kecamatan Tanjungpandan ini bukan hanya peringatan yang gemilang atas peringatan sumpah pemuda Ke-95 dan juga simbol harapan dan tekad kuat untuk mengukir masa depan yang gemilang.

 

“Dengan langkah yang beriringan, semangat gotong royong dan tekad untuk memajukan Belitung, peserta pawai telah mengukir cerita yang akan menginspirasi generasi mendatang,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua PPBI Kabupaten Belitung, Benny Andrea mengatakan semoga keikutsertaan timnya pada pawai pembangunan dapat memberikan sedikit sumbangsih dalam mengimplememtasikan perjuangan.

 

Pihaknya juga terus memberikan komitmen dalam mengisi HUT kemerdekaan dan memaknai sumpah pemuda lewat pawai pembangunan tahun ini.

 

Kemudian, beragam komunitas dan individu dari berbagai latar belakang berkumpul dalam satu semangat untuk menyatukan tujuan mereka yakni membangun daerah yang lebih baik lewat lawai pembangunan di Kabupaten Belitung.

 

“Kita hendaknya memahami, merefleksikan bahkan mengimplementasikan perjuangan serta pengorbanan para pahlawan dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang,” tandasnya.

Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *