Acara Pawai Pembangunan, PPBI Sabet Juara Dua

Belitung – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Belitung berhasil meraih penghargaan juara 2 (dua) dalam Kategori Pawai Mobil Hias Umum (Dinas, Badan, Instansi Vertikal, Organisasi, dan Swasta) dalam acara pawai pembangunan daerah yang berlangsung pada Selasa, 31 Oktober 2023.

 

Pada kategori ini, Dinas PUPR Belitung berhasil meraih juara pertama, sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung meraih juara ketiga dalam kategori yang sama.

 

Ketika dikonfimasi wartawan, Pemerhati Bonsai Belitung, H Budiman mengucapkan selamat kepada PPBI Kabupaten Belitung

atas prestasi yang telah diraih.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung PPBI Belitung dalam menghadapi kompetisi itu. Dan selamat juga kepada Pemkab Belitung yang telah sukses menggelar pawai pembangunan daerah pada tahun 2023.

Semangat Membangun Daerah

 

Acara pawai pembangunan ini merupakan momen yang tepat untuk merayakan semangat nasionalisme dan semangat membangun daerah.

 

“Semoga prestasi ini semakin meningkatkan motivasi rekan-rekan PPBI Belitung. Ia juga berharap kepada para pemuda serta masyarakat lainnya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan,” harapnya, Kamis (2/11).

 

Prestasi Membanggakan

 

Terpisah, Ketua PPBI Kabupaten Belitung, Benny Andrea juga sampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PPBI Belitung meraih hasil yang membanggakan tersebut.

 

“Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi anggota PPBI Kabupaten Belitung dalam menghias mobil untuk menyemarakkan pawai pembangunan daerah,” imbuhnya (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *